Music

9 Rekomendasi Youtube Downloader Apk, Wajib Kalian Punya Untuk Android

Youtube Downloader Apk – Aku yakin sekali,kamu pasti sering menemukan video menarik di Youtube, iyakan? Sama nih seperti aku sering banget menemukan video yang menarik di youtube, dan rasanya pengen aku download saja videonya. Nah, sekarang ini ada, lho aplikasi yang dapat memudahkan kamu untuk download video dari Youtube. Penasaran ada aplikasi apa saja. Langsung saja yuk, guys, simak 9 rekomendasi Youtube Downloader Apk dari aku berikut ini.

Yuk deh, langsung saja ini dia daftarnya, guys

Daftar Youtube Downloader Apk 2021

Daftar Youtube Downloader Apk 2021

nonton video di youtube memang bikin  ketagihan, ya guys. Tapi kalo keseringan nonton video di Youtube secara terus menerus, jelas akan menghabiskan kuota kamu lebih banyak lagi. Untuk itu, memang lebih baik download saja video yang sekiranya menarik di Youtube.

Caranya? mudah kok, kamu bisa menggunakan salah satu dari beberapa rekomendasi dari aplikasi yang aku saranin berikut ini. langsung aja ini dia aplikasi Youtube Downloader terbaru 2021.

1. Tubemate Youtube Downloader

Nah, pertama nih ada Tubemate Youtube Downloader yang menjadi salah satu aplikasi untuk download video dari Youtube yang paling populer. Nah, yang menjadikan aplikasi ini begitu populer adalah Tubemate Apk memiliki kecepatan download yang tergolong sangat cepat sekali, guys.

Tak hanya itu saja, Tubemate Apk juga memiliki fitur-fitur unggulan lainnya, seperti dapat mendownload beberapa video secara bersamaan, memiliki fitur untuk jeda atau membatalkan video yang sedang didownload, memilki banyak pilihan format untuk video yang akan didownload, mulai dari MP4, AAC, dan FLV, dan satu lagi kamu dapat mengubah format dari video menjadi format audio atau MP3. Keren banget kan guys.

2. Dantex Youtube Downloader

Berikutnya adalah Dantex Youtube Downloader Apk yang enggak kalah populer dari Tubemate Apk, guys. Dengan Aplikasi Dantex ini kamu bahkan bisa download video dari Youtube dengan ukuran lebih dari 2Gb, lho guys!

Gila bangte kan, guys? fitur-fitur lain yang diberikan dari Dantex Youtube Downloader ini, antara lain dapat melakukan proses download dengan cepat, tersedia berbagai format mulai dari MP4, 3GP, MOV, MKV, MWV, dan sebagainya, mendukung untuk mendownload beberapa video sekaligus, tampilannya yang lebih mudah untuk dipahami, dan aplikasi Dantex ini juga ringan sekali, guys. Jadi tidak akan membuat smartphone kamu ngelag atau macet.

3. Vidmate Apk

Videmate Apk juga termasuk ke dalam aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk download video dari youtube, lho guys. Vidmate pun menjadi aplikasi downloader yang cukup populer, guys.

Sebenarnya selain untuk download video di youtube, kamu juga dapat menggunakan  vidmate untuk download video dari platform lain seperti Instagram, Tumblr, Soundcloud dan sebagainya. tak hanya itu, kamu pun dapat menonton film streaming, menonton video musik, dan juga kamu bisa menonton berbagai acara hanya dengan vidmate Apk ini, guys.

Vidmate juga menjadi aplikasi yang sangat nyaman sekali untuk digunakan guys, sebab tak banyak iklan yang ditampilkan dari aplikasi Vidmate ini, guys.

4. Snaptube

Selanjutnya adalah Snaptube Apk. Selain dapat mengunduh atau download video dari Youtube, dengan Snaptube Apk kamu juga dapat mendownload berbagai video menarik dari platform media sosial lainnya, seperti Twitter, Instagram, Facebook, Dailymotion dan sebagainya.

Fitur lain dari aplikasi ini adalah kamu dapat mengunduh video dari youtube dalam kualitas yang HD, menyediakan berbagai pilihan resolusi dan format untuk video ataupun audio yang akan kamu unduh, aplikasi sangat ringan sehingga dapat digunakan untuk smartphone berspesifikasi rendah, dan fitur pencariannya pun sangat mudah digunakan.

Tapi nih, sayangnya Snaptube memiliki kecepatan download yang agak lambat, guys.

5. Videoder

Videoder Apk juga menjadi salah satu Youtube downloader Apk yang aku rekomendasikan untuk kamu, guys. Sebab aplikasi ini memiliki fitur yang jarang banget ditemukan di aplikasi Youtube downloader. Nah, jadi videoder ini mampu digunakan untuk mendownload video dari Youtube dengan resolusi 2k dan 4k, guys.

Dengan ini, kamu dapat mendownload video dari Youtube dengan tampilan gambar yang super bagus dan bening, guys. Videoder Apk juga dapat kamu gunakan untuk download video dari platform lain, seperti Twitter, Facebook, Vimeo, Soundcloud, dan sebagainya.

Fitur lain dari Videoder Apk antara lain memiliki tampilan  user interface dan experience yang tampak seperti tampilan Youtube, memilki tombol yang terintergrasi langsung dengan tombol share di video Youtube. Tapi sayangnya, kamu harus menonton iklan terlebih dahulu sebelum menggunakan Videoder untuk mengunduh video.

6. Arktube Youtube Downloader

ArktubeYoutube Downloader juga menjadi aplikasi untuk download video dari youtube yang wajib kamu cobain, guys. Sebab nih, Arktube dapat mendownload video dari Youtube dengan cepat, guys.

Selaian itu ada juag fitru-fitur menarik lainya dari aplikasi ini, seperti dapat mendownload atau mengunduh audionya saja, memiliki fitur jeda dan batal untuk video yang sedang didownload, dapat mengunduh video atau audio dalam berbagai resolusi, tersedia format video VP9, dan fitur menarik lainnya, guys.

Tapi nih, kamu harus hati-hati saat mencari link download dari aplikasi ini karena banyak banget situs yang memberikan Arktube Apk yang palsu dan berisi virus, guys.

7. Ummy Youtube Downloader

Kamu bisa menggunakan Ummy Youtube Downloader dengan gratsi, guys tanpa biaya langganan.

Tak hanya itu saja, Ummy Youtuber Downloader juga memiliki berbagai fitur-fitur unggulan seperti, kamu dapat mendownload beberapa video secara bersamaan tanpa terganggu kecepataan downloadnya, kamu dapat memilih beragam format atau resolusi untuk video yang kamu download, mudah untuk digunakan, dan kerennya Ummy Youtuber Downloader juga kompatibel dengan windows 7, 8, dan 10, guys. Jadi tertarik tidak untuk download Ummy Youtube Downloader ini guys?

8. Mtube

Selanjutnya, aku merekomendasikan Mtube Apk untuk kamu yang akan mendownload video dari Youtube. Aplikasi ini sangat ringan banget jadi akan sangat support untuk smartphone dengan spesifikasi yang rendah. Tak hanya itu, Mtube Apk juga dapat kamu gunakan secara gratis, lho guys.

Fitur lain dari aplikasi ini antara lain mudah digunakan, dapat mendukung beragam format unduhan, dan dapat memutar video di background atau latar belakang, jadi akan praktis banget, guys.

9. Newpipe

Terakhir aku mau merekomendasikan aplikasi download video di youtube, bernama Newpipe Apk. Tampilan dari aplikasi ini sangat mirip dengan tampilan platform Youtube, guys. Bahkan saat pertama kali kamu membuka aplikasi ini, kamu akan disuguhkan dengan beragam video yang sedang trending di Youtube.

Jika kamu ingin mengunduhnya, maka kamu bisa mengunduh langsung video yang sedang trending tersebut. Fitur menarik dari Newpipe Apk adalah kamu bisa download video, audio dan juga subtitle, aplikasi sangat ringan, mendukung berbagai pilihan resolusi video, dan minim iklan.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi Youtube Downloader Apk terbaik. Kamu bisa menggunakan yang mana saja, yang sekiranya cocok sama kamu.

Secara umum menggunakan aplikasi downloader tersebut hampir sama, kamu tinggal salin link dari video di Youtube yang akan kamu download, kemudian tempelkan di kolom pencarian pada aplikasi Youtube downloader Apk yang kamu miliki, dan download deh.